Alfredo Vera Tak Masalah Persipura Tanpa Marquee Player

Pelatih asal Argentina ini mengaku sudah cukup puas dengan skuad Persipura yang ada saat ini untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 mendatang.
Saya tidak mau pikir soal itu (marquee player). Yang jelas, yang saya butuh sudah ada di tim Persipura, tandas Angel Alfredo Vera beberapa waktu lalu.
Jangankan Persipura, klub dunia seperti Barcelona pun banyak lawan yang sudah tahu gaya bermain, tapi tetap menang. Jadi untuk apa dengar kata orang? Terserah mereka mau bilang apa, lanjutnya terkait skuad Persipura yang tidak mengalami banyak perubahan.
Beberapa klub Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 memang telah merekrut marquee player. Persib Bandung bahkan memiliki dua pemain eks kompetisi Eropa, yakni Michael Essien dan Carlton Cole. Sementara Madura United baru saja meresmikan perekrutan Peter Odemwingie.
Angel Alfredo Vera juga mengkritisi regulasi PSSI tentang kewajiban menyertakan 5 pemain U23 dan 3 di antaranya harus menjadi starter di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 nanti.
Untuk liga profesional harusnya tidak menekan klub soal aturan ini. Pemain muda punya tempat untuk pembinaan. Ini liga untuk mengejar prestasi. Mau dimainkan atau tidak, itu harusnya menjadi hak pelatih, tukas Angel Alfredo Vera.
Ada beberapa pemain yang menunjukkan progres sangat bagus, tapi ada juga yang butuh waktu lama, imbuh eks pelatih Persegres Gresik United ini.

tibbihafiz.com situs poker Sumber: Sidomi