Arsenal Tak Pusingkan Situasi Kontrak Alexis Sanchez!

Manajer asal Prancis itu sangat percaya bahwa Sanchez akan tetap bertahan di Arsenal musim depan karena merasa bahwa hanya Arsenal lah satu-satunya tim terbaik yang ada di London!
Pendapat tersebut memang bisa keluar dari mulut Wenger setelah banyaknya rumor yang beredar dimana Sanchez akan menyanggupi undangan bergabung dari Chelsea. Andai hal tersebut benar adanya, tentunya akan membuat sakit fans Arsenal meski Wenger di sisi lain merasa tenang dan tidak terpengaruh dengan kabar yang ada. Karena baginya, hanya Arsenal lah tempat yang tepat untuk Sanchez.
Hanya ada satu klub di London dan Alexis bahagia berada disini. Tapi benar bahwa kami memang belum memperpanjang kontraknya. Saya berharap ia tetap bertahan disini tapi kami harus tetap berhati-hati dengan situasi yang dibuat oleh media. Terkadang hasil wawancara bisa disalahartikan untuk menciptakan sebuah sensasi, jelas Wenger.
Saya tahu bahwa Alexis ingin memenangi liga dan itu adalah hal yang lumrah karena semua pemain menginginkan itu. Saya juga paham bahwa sebelumnya kami berada dalam situasi dimana kami harus menjual pemain andalan untuk memperbaiki kondisi finansial, tapi untuk sekarang saya jamin kami tidak berada dalam kondisi tersebut. Alexis masih punya 1,5 tahun kontrak disini dan saya rasa masalah kontraknya belum menjadi prioritas disini.
Selain Sanchez, Arsenal juga harus segera mengamankan tanda tangan Mesut Ozil. Keduanya mempunyai kontrak yang sama masa kadaluarsanya dan akan berakibat fatal jika sampai Arsenal kehilangan keduanya di musim panas nanti.
Ketika sudah memasuki fase seperti ini dalam sebuah kompetisi, saya rasa semua akan sepakat untuk fokus mengakhiri musim terlebih dahulu. Selain itu, baik Alexis dan Mesut tidak akan berada dalam masa akhir kontraknya di musim panas ini. Secara personal saya ingin mereka bertahan dan berharap klub bisa mencapai kesepakatan nantinya.

tibbihafiz.com situs poker Sumber: Sidomi