Berita Bola Terkini: BOPI Resmi Izinkan ISC

Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) akhirnya secara resmi memberikan izin kepada PT Gelora Trisula Semesta untuk menggelar Indonesia Soccer Championship (ISC), termasuk kompetisi kasta tertinggi yakni ISC-A atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Dipastikannya rekomendasi penyelenggaraan ISC 2016 secara resmi terjadi setelah BOPI dan PT Gelora Trisula Semesta meneken Nota kesepahaman (MoU) di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jakarta, pada Rabu (27/4/2016).
Ini adalah kesempatan yang menyenangkan karena sebenarnya PT GTS dan BOPI sama-sama ingin memproteksi kegiatan TSC 2016 ini dengan sebaik-baiknya, terang Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta, Joko Driyono.
Ada kesepakatan dalam aspek olahraga serta bisnis. Aspek olahraga bertujuan menjaga agar tidak terjadi pengaturan skor dan sebagainya. Sedangkan pada aspek bisnis di dalamnya ada fokus audit, reporting yang menjadi perhatian, lanjutnya.
Melalui kerja sama dengan BOPI, maka akan semakin memudahkan sekaligus agar kita semua bisa mengelola industri sepak bola lebih baik, tambah pria asal Ngawi yang juga CEO PT Liga Indonesia serta mantan Sekjen PSSI ini.
Hal senada juga dikatakan oleh Noor Aman selaku Ketua BOPI. BOPI dan PT Gelora Trisula Semesta bersamaan mengontrol kompetisi sesuai peran masing-masing. BOPI berperan terkait akses, pengawasan dan lainnya, tuturnya.
Kita tidak mengambil-alih kerjaan dari PT Gelora Trisula Semesta, tapi kita hanya akan mengawasi kompetisi dan mencatat jika ada hal yang salah dari kompetisi tersebut, sambung Noor Aman.

tibbihafiz.com data pengeluaran togel hari ini Sumber: Sidomi