Berita Bola Terkini: ISL 2016 Belum Dapat Izin Polri

Namun, pihak Polri belum memberikan izin ISL 2016 karena membutuhkan sejumlah pertimbangan.
Semua masih dalam proses. Biasanya kami lebih dulu melakukan klarifikasi dengan institusi atau pihak terkait untuk dijadikan bahan pertimbangan untuk memberikan keputusan diberikan izin atau tidak, dan itu masih dalam proses, ungkap Wakil Kepala Bagian Intelijen dan Keamanan Mabes Polri, Brigjen Lutfi Lubihanto, beberapa waktu lalu di Jakarta.
Semua kelembagaan yang dianggap memiliki keterkaitan dengan kegiatan itu kami akan minta klarifikasinya, lanjutnya.
Terutama soal keabsahan dan legalitas mengenai organisasi terkait dan itu lazim dilakukan sebelum memberikan izin agar menjadi hak-hak perorangan atau kelompok bisa berjalan dengan baik, papar Lutfi Lubihanto.
Polri pun akan memanggil pihak-pihak terkait untuk membicarakan masalah ini. Pada prinsipnya kami mendukung. Tapi kami tidak bisa langsung mengambil keputusan karena ada banyak hal yang harus ditanyakan dari pihak-pihak lain yang berhubungan agar informasi yang kami dapat bisa secara utuh, tutur Kepala Bidang Pelayanan Masyarakat Badan Intelejen dan Keamanan Polri, Kombes Pol Drs. Suntana.
Kami harus mengundang pihak lain dulu. Semua akan duduk bersama sehingga kami bulat dalam mengambil keputusan. Kami akan undang para stakeholder sepakbola. PSSI, operator kompetisi (PT Liga Indonesia), pemerintah dalam hal ini Kemenpora, Tim Transisi, dan BOPI, tutupnya.

tibbihafiz.com situs poker Sumber: Sidomi