Berita Bola Terkini: Tim Transisi Menyerah Urusi PSSI?

Pasalnya, Tim Transisi merasa tidak diberi kewenangan yang cukup untuk mengurusi PSSI.
Persoalannya itu kan ada di kebijakan. Kami menghadapi kesulitan karena posisi Tim Transisi. Kita ini disuruh perang, tapi tidak dikasih bambu runcing. Boro-boro peluru, senjatanya saja tidak ada, ungkap salah satu anggota Tim Transisi, Cheppy Wartono, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Ya, power yang diberikan kepada kami tidak seperti namanya (Tim Transisi). Harusnya kan (diberi) keleluasaan power, lanjutnya.
Kami tidak punya kekuatan itu sehingga yang kami lakukan sebatas menganalisa, mengevaluasi, menyusun rencana jangka panjang seperti apa, kemudian pelaksanaannya, harus siapa yang melaksanakannya, darimana dimulainya, seperti itu, beber Cheppy Wartono.
Cheppy Wartono menambahkan, Tim Transisi menyerahkan semuanya kembali kepada Menpora, Kami sudah menyiapkan berbagai hal untuk blue print sepakbola nasional. Bagaimana penataannya, kemudian titik-titik persoalannya, langkah-langkah apa yang harus diambil., karena di dalam menghadapi kelompok-kelompok yang menguasai sepakbola ini harus ada ketegasan dari pemerintah.
Kami hanya pelaksana saja, kami ditugaskan, kami sudah siapkan dan kami sudah susun semuanya, tapi kami bukan eksekutor, tutur Cheppy Wartono,
Yang sudah (dikonsepkan) kami serahkan kepada Menpora untuk ditindaklanjuti. Untuk kemudian sampai pada rencana kompetisi harus seperti apa, dimulai seperti apa (diserahkan kembali kepada Menpora), ulasnya.

tibbihafiz.com angka keluar hongkong Sumber: Sidomi