Bursa Transfer Liga Spanyol: Valencia Siap Beli Alen Halilovic dari Barcelona

Saat ini Halilovic yang dipinjamkan di Sporting Gijon tampil luar biasa di La Liga. Barca sendiri siap mengabulkan permintaan Valencia asalkan diberi opsi pembelian kembali (buy-back) seperti dalam kasus Denis Suarez (Villarreal).
Dibocorkan oleh SPORT, saat ini Alen Halilovic ada di simpang jalan. Barcelona sudah berkomunikasi dengan sang pemain, bahwa namanya tidak akan tercantum dalam skuad utama musim depan. Di sisi lain, Barca tidak ingin menghambat perkembagan Halilovic. Mustahil pula terus menempatkannya di Sportin Gijon.
Oleh karenanya, Barcelona siap menjual Alen Halilovic pada musim panas nanti. Bukan berarti Barca siap kehilangan sang gelandang internasional Kroasia. Halilovic akan dilepas jika Valencia menjamin klub Catalan mendapatkan hak eksklusif sebagai klub pertama yang bisa membelinya. Patokan angka yang disodorkan Barca adalah 12 juta Euro.
Valencia sendiri menyadari bakat besar Alen Halilovic. Musim ini ia sudah tampil 28 kali untuk Sporting Gijon, mencetak tiga gol dan tiga assist. Halilovic menjadi salah satu pemain paling menonjol di kubu El Molinon meski mereka tengah berjuang lolos dari degradasi. Valencia siap memberikan ruang lebih luas untuk sang bocah ajaib di lini serang mereka.
Dari sudut pandang Barcelona, pembelian oleh Valencia adalah hal ideal. Barca bisa memantau perkembangan Halilovic untuk sewaktu-waktu ditarik kembali. Uang yang didapatkan dari penjualan Halilovic juga bisa digunakan untuk berburu bintang baru musim panas mendatang. Walaupun kelak harus membayar lebih mahal untuk memulangkan sang pemain ke Camp Nou, bagi Barca hal tersebut bukan masalah.
Yang kini menjadi penentu tinggal Alen Halilovic. Keputusannya bersetia pada Barcelona, meski harus berkorban dibeli sementara oleh Valencia, bisa berbuah besar suatu hari nanti. Denis Suarz sudah menunjukkan hal tersebut selama di Villarreal hanya dalam semusim.

tibbihafiz.com data pengeluaran togel hari ini Sumber: Sidomi