Debat Panas Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo Berakhir Pembunuhan di Mumbai

Chukwuma Nwabu, seorang warga negara Nigeria yang menggemari Cristiano Ronaldo, menusuk kawannya sendiri, Obinna Michael Durumchukwu yang mengidolakan Lionel Messi, hingga tewas.
Dilaporkan oleh EFE, semua bermula dari ulang tahun Obinna Michael Durumchukwu yang genap berusia 34 tahun. Perayaan yang harusnya indah berubah jadi malapetaka karena Obinna berdebat sengit tentang Messi vs CR7 dengan Chukwuma Nwabu, 22 tahun.
Debat yang awalnya biasa-biasa saja, semakin memanas. Nwabu yang hilang kendali karena idolanya, Cristiano Ronaldo diejek, lantas memukul Obinna. Tidak terima, Obinna melemparkan gelas ke arah Nwabu. Hasilnya meleset. Gelas pun pecah.
Nwabu yang makin geram, memungut satu pecahan gelas yang terserak, lantas menusuk leher Obinna. Tragedi tak bisa terelakkan lagi. Obinna tewas. Sementara Nwabu tak bisa kabur, ia diringkus petugas setempat.
Dikutip CNN Indonesia, juru bicara kepolisian Tulinj, Kiran Kabade menuturkan, Kami sudah berhasil menangkap seorang tersangka pembunuhan. Kini tengah diselidiki apakah pembunuhan tersebut, berawal dari sebuah debat kecil (tentang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi).
Perdebatan sengit tentang Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi memang kerap terjadi. Bahkan, para pengamat sepakbola memiliki pandangan sendiri-sendiri tentang dua pemain yang sudah meraup delapan Ballon dOr tersebut. Namun kasus debat yang berlanjut dengan perkelahian dan pembunuhan kali ini, jelas sesuatu yang sudah di luar batas.

tibbihafiz.com situs poker Sumber: Sidomi