Dedi Kusnandar Ingin Sukses Seperti Trio Indonesia di Selangor FA

Ketiga pemain Indonesia itu meraih kegemilangan bersama klub Malaysia lainnya, yakni Selangor FA.
Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy pernah menjadi pemain idola fans Selangor FA beberapa tahun silam. Kiprah gemilang keduanya kini dilanjutkan oleh Andik Vermansyah yang dua musim terakhir tampil memukau di klub yang sama.
Tentu saja saya ingin bisa sukses seperti mereka. Mereka tidak hanya bermain bagus di sini (Malaysia) tapi juga punya penggemar yang banyak, ujar Dedi Kusnandar beberapa waktu lalu.
Karena itu, saya ingin membuktikan diri di Sabah FA, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangi hati mereka (fans Sabah FA). Apalagi di Sabah juga banyak orang Indonesia, imbuhnya.
Dedi KusnandarMantan gelandang Persib Bandung dan kapten Timnas Indonesia U23 ini pun bertekad tampil maksimal bersama Sabah FA meskipun ini menjadi pengalaman pertamanya merumput di klub luar Indonesia.
Ini pertama kalinya saya di Sabah, tapi saya sudah mendengar tentang tim ini yang pernah menjadi salah satu tim papan atas beberapa waktu lalu, beber Dedi Kusnandar.
Pemain yang juga pernah memperkuat Pelita Jaya, Arema Cronus, dan Persebaya ISL (Surabaya United) ini ingin mencoba satu musim dulu di Sabah Fa sehingga ia terpaksa menolak tawaran dua musim yang diajukan kepadanya.
Di Sabah FA satu musim kontraknya. Awalnya, Sabah FA meminta dua musim, tapi saya sepakatinya satu musim, pungkas Dedi Kusnandar.

tibbihafiz.com angka keluar hongkong Sumber: Sidomi