Dejan Antonic Berat Lepas Trio Muda Persib ke Inter Milan

Namun, Dejan Antonic akhirnya harus mengalah demi kebaikan ketiganya maupun untuk Persib.
Tentunya terganggu karena mereka (Gian Zola, Febri Hariyadi, dan Jujun Saepuloh) pemain sudah lama di sini, kita tidak cukup punya pemain, keluh Dejan Antonic di Bandung beberapa waktu lalu.
Meski terganggu tapi itu kesempatan buat pemain muda, untuk ikut latihan di sana. Saya harap sekembalinya kita bisa sharing sama-sama, imbuh pelatih asal Serbia ini.
Gian Zola, Febri Haryadi, dan Jujun Saepuloh memang akan segera menyusul mantan pelatih Persib, Jajang Nurjaman, yang saat ini sudah berada di Italia. Jajang Nurjaman sendiri menilai ketiganya layak untuk mendapatkan kesempatan langka tersebut meskipun hanya sebulan.
Mereka dinilai layak karena melihat potensinya selama di Diklat Persib berdasarkan catatan prestasinya, jelas Jajang Nurjaman.
Terlebih dua dari tiga pemain (Febri Haryadi dan Gian Zola) sudah teruji kualitasnya di tim utama Persib, jadi mereka ini yang terbaik dan tepat untuk dikirimkan di slot pertama ke Inter Milan, lanjutnya.
Gian Zola, Febri Haryadi, dan Jujun Saepuloh adalah tiga pemain muda jebolan Diklat Persib. Ketiga talenta berbakat ini diharapkan bisa menjadi tulang punggung tim Maung Bandung di masa depan.

tibbihafiz.com situs poker Sumber: Sidomi