Edinson Cavani Bicara Soal Masa Depannya di PSG

Namun demikian, Cavani tak bisa menutupi rasa kecewanya karena selama bermain disana, ia ditempatkan tidak di posisi aslinya sebagai striker.
Cavani bergabung dengan PSG dari Napoli pada 2013 lalu. Sayangnya, di PSG ia harus bermain melebar karena posisi striker di tengah sudah ditempati oleh Zlatan Ibrahimovic. Banyak kabar yang menyatakan bahwa situasi itu tidak membuat Cavani bahagia dan striker berusia 29 tahun itu terus saja diisukan akan pergi meninggalkan PSG di akhir musim ini.
Saya menghormati klub ini. Saya memakai jersey klub ini dan saya akan membelanya sama seperti klub-klub yang pernah saya bela selama ini. Apa yang bisa saya katakan adalah meski terjadi situasi yang naik dan turun sejak saya disini dan semua perdebatan yang terjadi atas nama saya, saya selalu berusaha menghormati tim ini, klub, dan jersey ketika saya masuk ke lapangan, jelas Cavani.
Saya akan mencoba untuk terus seperti ini, untuk memberikan sepakbola terbaik yang tergantung pada banyak hal. Jadi kalian tidak akan pernah tahu, saya hanya bisa berharap ini bisa terus bertahan lama.
Namun demikian seperti yang telah dijelaskan diatas, mantan striker Palermo tersebut tak bisa menutupi rasa kecewanya karena tidak dimainkan sebagai striker utama. Keberadaan Ibrahimovic memang membuat Cavani harus rela bermain melebar dan bahkan saat ini di posisi itu ia sudah kalah bersaing dengan Angel Di Maria dan Lucas Moura.
Sebenarnya saya tidak suka membicarakan hal itu karena itu bukan situasi yang baru. Ketika saya datang ke PSG, saya bermain sebagai seorang striker meski saya dibebaskan untuk bergerak. Saya harus beradaptasi dengan situasi yang baru. Apa yang bisa saya katakan? Saya hanya ingin bermain sebanyak mungkin dan berusaha mengakhiri musim dengan cara terbaik.

tibbihafiz.com angka keluar hongkong Sumber: Sidomi