Espanyol Pantau Perkembangan Evan Dimas

Eks kapten Timnas Indonesia U19 itu dikabarkan sudah mulai pulih dan akan segera melanjutkan program latihannya di Spanyol.
Evan Dimas ditangani oleh Xavi Gasol, dokter tim Espanyol B yang melakukan beberapa tes pada cederanya, demikian bunyi pernyataan resmi klub Espanyol beberapa waktu lalu.
Dokter Xavi Gasol mengatakan pada Evan Dimas, jika tidak ada halangan, dia akan berlatih kembali dengan tim pekan depan, lanjutnya.
Perkembangan pemulihan Evan Dimas dinilai cukup cepat. Salah satu pemain muda terbaik Indonesia ini pun memperoleh ucapan selamat dari pelatih fisik Espanyol, Nestor Salmeron.
Evan Dimas sendiri belum lama bergabung dengan Espanyol B. Pemain muda andalan Surabaya United ini rencananya akan mengikuti latihan bersama Espanyol B selama empat bulan ke depan.
Meskipun bukan tercatat sebagai pemain resmi dan hanya ikut latihan di Espanyol B, namun Evan Dimas tetap berpeluang bisa direkrut oleh klub yang bermarkas di Barcelona tersebut.
Selama di Spanyol, Evan Dimas menerima gaji sebesar 20 juta rupiah tiap bulannya. Sedangkan saat masih memperkuat Surabaya United selama ini, ia mendapatkan gaji 10 juta rupiah per bulan.
Evan Dimas tidak perlu khawatir soal biaya hidup, tandas CEO Nine Sports, Arif Wicaksono, selaku promotor yang menghubungkan Evan Dimas dengan Espanyol.
Dia tinggal fokus berlatih dan bertanding saja di Espanyol B. Sayang jika kesempatan emas ini disia-siakan, imbuhnya.

tibbihafiz.com data pengeluaran togel hari ini Sumber: Sidomi