Evan Dimas Sudah Menduga Tak Dikontrak Espanyol

Mantan kapten Timnas Indonesia U19 ini sudah diberitahu sejak awal bahwa ia hanya akan menjalani latihan bersama klub Spanyol tersebut. Oleh karena itu, Evan Dimas tidak merasa kecewa.
Kabar yang menyebutkan kalau saya akan dikontrak permanen jika tampil bagus saya rasa itu patut dipertanyakan, ujar Evan Dimas beberapa waktu lalu.
Dari semula saya sudah diberi tahu pihak promotor Nine Sport, di Espanyol hanya menjalani latihan saja, tidak ada embel-embel akan dikontrak oleh klub asal Spanyol tersebut, lanjutnya.
Tak mudah bagi pemain Indonesia atau Asia untuk mendapatkan kesempatan bermain di klub Eropa, imbuh Evan Dimas.
Pihak Espanyol sendiri telah memastikan bahwa Evan Dimas tidak akan memperoleh kontrak permanen. Gelandang muda harapan Indonesia itu pun akan segera dipulangkan ke asalnya, yakni Surabaya United (yang kini telah berganti nama menjadi Surabaya United Bhayangkara).
Saya pastikan tidak ada tawaran kontrak buat Evan Dimas. Ia akan kembali ke Indonesia pada tanggal 18 Mei 2016, tegas Marketing Department RCD Espanyol, Peter Kuranda.
Program latihan Evan Dimas hanya sampai tanggal 14 Mei 2016. Tiket kepulangan sudah dibeli dari awal. Ia tidak akan tinggal di Spanyol untuk waktu lebih lama, sambungnya.

tibbihafiz.com angka keluar hongkong Sumber: Sidomi