Hasil Liga Jerman 2016: Cologne vs Bayer Leverkusen 0-2, di Zona Liga Champion

Diwarnai dengan kartu merah untuk masing-masing kubu sehingga laga berakhir dengan 20 pemain, gol Julian Brandt dan Javier Chicharito Hernandez menentukan skor Leverkusen vs Koeln. Kini, The Werkself cuma satu poin dari peringkat ketiga klasemen Liga Jerman, Hertha Berlin.
Empat kemenangan beruntun pasukan Roger Schmidt mengubah sepenuhnya peta pertarungan di Bundesliga. Ketika tim-tim lain mulai bertumbangan dan tidak bisa meraih hasil memuaskan, Bayer Leverkusen justru sebaliknya. Tim yang sempat terpuruk di posisi delapan itu kini malah mendahului deretan Schalke, Mainz, Wolfsburg, dan Gladbach.
Paruh pertama, Bayer Leverkusen yang harus bertandang ke Rhein Energie Stadium tampil tidak lebih baik dari tuan rumah. Cologne menggunankan taktik umpan-umpan panjang untuk Anthony Modeste. Sial bagi Cologne, hal itu tidak cukup untuk mencari gol ke gawang Bernd Leno. Sementara, kesempatan tendangan bebas Hakan Calhanoglu di menit 14 tak memberi arti untuk tim tamu.
Berangkat menuju ujung babak pertama dengan skor 0-0, Leverkusen tiba-tiba saja melesat berkat kepahlawanan Karim Bellarabi. Bermain konsisten di sisi sayap, The Werkself memukul tuan rumah berkat dua assist Bellarabi yang masing-masing dimaksimalkan oleh Julian Brandt dan Javier Chicharito Hernandez. Sekejap, Cologne sudah harus mengejar dua gol, yang makin tidak mungkin.
Paruh kedua, Leverkusen lebih suka mempertahankan keadaan. Secara bertahap, Roger Schmidt mencopot para penyerangnya untuk formasi lebih defensif. Hal ini membaut Cologne lebih agresif, banyak membuka kesempatan.. Misalnya peluang Simon Zoller dan Leonardo Bittercount. Tetapi, sampai akhir, tuan rumah tidak bisa membobol gawang Leverkusen.
Skor akhir 0-2, berkat permainan efektif The Werkself. Di ujung laga, terjadi pertikaian kala Bittercount melanggar Admir Mehmedi dengan kotor. Sang gelandang menerima perintah keluar dari wasit. Begitu pula dengan Wendell, yang memegang leher Filip Mladenovic di sisa laga yang sudah tak berarti lagi.
Cologne (4-2-3-1): Horn Risse , Maroh, Heintz, Hector M. Lehmann (Hosiner 68), Vogt (Mladenovic 46) Zoller (Hartel 78), Gerhardt Bittencourt Modeste
Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Leno Jedvaj , Tah, Ramalho, Wendell Yurchenko (Mehmedi 80), Kramer Bellarabi (Kiessling 56), Brandt Calhanoglu Chicharito (Aranguiz 73)
Gol: Julian Brandt 39, Javier Chicharito Henandez 44
Kartu Merah: Leonardo Bittercount 90 6 (Cologne), Wendell 90 6 (Leverkusen)

tibbihafiz.com Daftar situs agen sbobet terpercaya Sumber: Sidomi