Hasil Liga Spanyol 2016: Sevilla vs Levante 3-1, Masih Kejar Liga Champion

Gol-gol Kevin Gameiro, Vicente Iborra, dan Yevhen Konoplyanka di Ramon Sanchez Pijzuan pada Minggu (31/1) menjamin kemenangan Los Nervioneses yang kini berada di enam besar klasemen Liga Spanyol. Masih ada delapan angka bagi pasukan Unai Emery untuk ke Liga Champion.
Ramon Sanchez Pijzuan masih sangat angker bagi tim lawan, entan siapa pun mereka. Jika Barcelona dan Real Madrid saja tumbang, apalagi Levante yang cuma tim urutan buncit. Sevilla, sembari memikirkan laga semifinal Copa del Rey kontra Celta, mendapatkan bantuan mujarab dari Kevin Gameiro.
Sang penyerang internasional Prancis mencetak gol tercepat kedua musim ini, hanya membutuhkan 52 detik. Tidak terkawal dengan baik Gameiro merampungkan umpan Vicente Iborra. Rentetan tujuh laga tak terkalahkan, enam di antaranya adalah kemenangan berlanjut dengan mudah.
Levante berusaha mengalahkan Sevillla dengan penguasaan bola lebih banyak. Tetapi tuan rumah yang sudah unggul 1-0 sampai turun minum, kembali menuai gol cepat di babak kedua. Vicente Iborra menyelesaikan kerjasama luar biasa Jose Antonio Reyes dan Gameiro yang dilayaninya untuk gol pertama. Namun Iborra tidak merayakan gol ini, mengingat Levante adalah klub lamanya.
Delapan menit berselang, Giuseppe Rossi membuktikan dirinya belum habis. Tidak memiliki kesempatan di Fiorentina, lain lagi di la Liga. Memanfaatkan Sebastian Cristoforo yang kehilangan bola, Jose Luis Morales mengirimkan umpan untuk sang penyerang Italia untuk memperkecil kekalahan.
Namun kekalahan bagi Levante tidak terhindarkan lagi. Yevhen Konoplyanka yang baru masuk di menit 64, mencetak gol ketiga Sevilla sekaligus membungkus laga 12 menit berselang. Gol ini memastikan kemenangan 3-1 Los Nervioneses, yang kini menyalip Celta Vigo untuk duduk di peringkat kelima.
Nasib berbeda dirasakan Lwvante yang belum juga menambah poin, masih setia di peringkat buncit dengan 17 angka, kalah dua poin dari Rayo Vallecano yang setingkat lebih di atas.
Sevilla: Sergio Rico; Mariano, Rami, Kolo, Trmoulinas; NZonzi, Cristforo; Reyes (Kakuta 74), Iborra (Konoplyanka 64), Krohn-Dehli; Gameiro (Fernando Llorente 80).
Levante: Mario; Too, Feddal, Trujillo, Ivn Lpez; Simao, Verza (Camarasa 81), Lerma (Xumetra 64); Morales, Ghilas (Cuero 70), Rossi.
Gol: Kevin Gameiro 1, Vicente Iborra 47, Yevhen Konoplyanka 76/ Giuseppe Rossi 55

tibbihafiz.com data pengeluaran togel hari ini Sumber: Sidomi