Hasil Liga Spanyol Hari Ini: Villarreal vs Levante 3-0, Dua Poin di Bawah Real Madrid

Adalah Leo Baptistao, Samu Castillejo, dan Adrian yang memastikan pesta gol di El Madrigal pada Minggu (28/2/2016). Tiga angka mutlak ini membuka peluang Villarreal sebagai kandidat peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol. Kapal Selam Kuning jini hanya tertinggal dua poin dari Real Madrid.
Kekalahan Los Blancos 1-0 dari Atletico Madrid kini menjadi skenario terburuk bagi pasukan Zinedine Zidane. Bukan cuma terancam gagal finish di dua besar, Real Madrid bisa saja cuma merampungkan kompetisi di peringkat empat, melihat Villarreal yang rekor tak terkalahkannya belum putus.
Pelatih Marcelino Garcia Toral tidak peduli dengan masa istirahat yang singkat pasca bertarung kontra Napoli. ia bertaruh pada starting XI yang tidak biasa, demi rotasi. Leo Baptistao dipasang di depan bersama Adrian. Bisa jadi karena Levante terlalu lemah, Villarreal memeragakan penampilan yang sangat cemerlang, yang membuat tuan rumah sudah unggul di menit 12.

Leo Baptistao sukses menjebol gawang Diego Marino berkat umpan jitu Bruno Soriano. Keunggulan ini membawa Villarreal semakin di atas angin. Levante tidak bisa menghadang kecepatan Baptistao dan sangat aktifnya Samu Castillejo, yang seperti meminta Marcelino mempertimbangkannya sebagai pemain utama. Sang gelandang lantas mendapatkan gol atas kerja kerasnya di menit 30.
Mimpi buruk Levante tidak pudar, tetapi semakin menggelap di awal babak kedua. Adrian, yang menyumbang assist untuk gol kedua Villarreal, membobol gawang Diego Marino. Kali ini ia menyelesaikan umpan Nahuel Leiva, yang juga mendapatkan kesempatan tampil di starting XI.
Pendarahan Levante semakin parah di menit 56. Ketika itu bek tengah David Navarro menerima kartu kuning keduanya. Los Granotas harus bermain 10 orang hingga sisa pertandingan. Namun, Villarreal yang tampaknya sudah menurunkan gigi, tak lagi mengincar gol lebih banyak. Skor akhir 3-0, Kapal Selam Kuning mendekati Real Madrid dengan 52 poin.

Gol: Leo Baptistao 12, Samu Castillejo 30, Adrian 48
Kartu Merah: David Navaro 55 (Levante)
Villarreal: Areola, Bailly, Musacchio (Vctor Ruiz 46), Bonera, Adrin Marn; Bruno, Trigueros (Pina 69), Nahuel, Samu Castillejo; Baptistao, Adrin (Bakambu 72).
Levante: Mario, Lerma, Medjani, Navarro, Too; Verza, Simao, Morales (Xumetra 71), Verdu (M. Cuero 53), Deyverson y Rossi (Camarasa 54).

tibbihafiz.com data pengeluaran togel hari ini Sumber: Sidomi