James Milner Bangga Jadi Kapten Inggris Lawan Belanda

Mendapatkan kesempatan tersebut untuk pertama kalinya tak ayal membuat Milner sangat bangga karena hal seperti itu juga merupakan impian masa kecil pemain yang besar bersama Leeds United tersebut.
Tak mengherankan jika Roy Hodgson memilih Milner sebagai kapten tim di pertandingan nanti. Ia merupakan salah satu pemain senior yang ada di skuad saat ini yang memang dipenuhi para pemain muda nan baru yang berkualitas. Absennya Wayne Rooney dan Joe Hart juga membuat Milner pantas untuk menjadi kapten di laga nanti.
Ini berarti segalanya bagi saya. Ketika tumbuh, kamu tentu saja sangat ingin untuk membela Inggris, mencetak gol bagi timnas di Wembley, dan juga menjadi kapten. Bisa memimpin tim menuju lapangan adalah sebuah kehormatan besar dan sesuatu yang tidak akan saya lupakan nantinya, jelas pemain Liverpool tersebut.
Sebagai pemain senior, tentu saja Milner harus bisa memberikan contoh kepada para pemain muda lainnya. Dalam skuad Inggris saat ini memang hanya ada Milner, Gary Cahill, dan Phil Jagielka yang tergolong senior secara usia dan pengalaman sementara ada sejumlah pemain muda seperti Dele Alli, John Stones, Ross Barkley, Eric Dier, dan Harry Kane juga disana.
Saya rasa ini adalah hal yang menyenangkan. Skuad Inggris berubah drastis sejak pertama kali saya masuk kesini dengan ada para pemain seperti Becks (David Beckham), Rio (Ferdinand), Stevie G (Steven Gerrard), JT (John Terry), dan Lamps (Frank Lampard). Sekarang saya menjadi salah satu pemain tertua dengan banyaknya pemain muda yang masuk.
Kita mendengar bahwa dalam beberapa tahun terakhir ini sepakbola Inggris berada dalam masalah dengan minimnya pemain muda hebat yang bermunculan. Sekarang, semoga mereka bisa menyanggah hal tersebut.
Milner sendiri tentu saja berharap bisa mengikuti jejak Cahill. Bek Chelsea tersebut menjadi kapten tim Inggris ketika mereka menang melawan Jerman kemarin dan pastinya Milner berharap pula bisa menghiasi momen bersejarah tersebut dengan kemenangan.

tibbihafiz.com angka keluar hongkong Sumber: Sidomi