Kevin Strootman Dijamin Bisa Kembali Fit 100 Persen

Kekhawatiran Strootman bahwa ia tak akan bisa kembali seperti sedia kala langsung ditepis oleh Mariani yang mengatakan bahwa tak akan ada masalah lagi untuk gelandang Timnas Belanda tersebut.
Dalam dua musim terakhir, Strootman memang lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan. Cedera ligamen lutut parah yang ia derita pada Maret 2014 saat melawan Empoli memaksanya absen hingga akhir tahun tersebut. Strootman sempat kembali bermain di enam pertandingan sebelum terkapar lagi ketika melawan Fiorentina yang ternyata dihasilkan dari cedera lamanya.
Saat itu, Strootman langsung divonis absen sampai akhir musim dan membuat sang pemain resah dengan karirnya. Situasi bertambah buruk ketika pada September tahun lalu Strootman kembali harus menjalani operasi lagi dan baru bisa bermain lagi beberapa waktu lalu bersama Roma.
Tidak sulit mengoperasi Kevin Strootman. Apa yang sulit adalah membuat rencana operasi tersebut. Sang pemain merasa khawatir dan ia sedikit terintimidasi dengan kondisinya sendiri. Tapi sekali ia bisa diyakinkan untuk menjalani operasi, semuanya bisa berjalan lancar. Sekarang bisa saya katakan Kevin akan kembali fit 100 persen. Saat ini ia masih jarang bermain namun ia akan kembali seperti dahulu kala, jelas Mariani.
Menurut saya, sekarang Kevin sudah benar-benar sembuh. Mungkin masih ada ketakutan darinya ketika bertanding. Saya hanya bisa meyakinkan bahwa ia akan kembali menjadi andalan Roma lagi. Banyak atlet yang akan langsung meredup semangatnya ketika mengalami situasi itu namun Kevin malah sebaliknya.
Kembalinya Si Mesin Cuci, julukan Strootman, di skuad Roma tentu akan menambah gila kekuatan lini tengah mereka. Saat ini saja sudah ada Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, dan Seydou Keita yang menjadi andalan Luciano Spalletti di lini tersebut.

tibbihafiz.com Daftar situs agen sbobet terpercaya Sumber: Sidomi