Kiko Insa: Arema Juara Bukan Karena Milomir Seslija!

Pemain asal Spanyol ini menyebut bahwa keberhasilan Arema meraih gelar juara turnamen Piala Bhayangkara 2016 bukan karena faktor pelatihnya, melainkan karena tim kebanggaan Arek Malang ini sudah memiliki skuat yang mumpuni.
Arema juara bukan karena faktor pelatihnya. Mereka juara karena materi pemain yang sudah bagus, ujar Kiko Insa di Jakarta beberapa waktu lalu.
Apalagi mereka punya tiga pemain asing dan dua naturalisasi, yakni Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo. Mereka bagus sebagai tim, lanjut pemain yang pernah bergabung dengan akademi Valencia CF ini.
Meskipun Kiko Insa saat ini telah menjadi pemain Bali United setelah tersingkir dari Arema Cronus seiring kedatangan Milomir Seslija, namun ia menegaskan tetap mencintai tim Singo Edan dan Aremania.
Sampai detik ini saya masih Aremania. Ada dua tato Arema di tubuh saya dan saya sangat menyukai tato dengan lambang Singa Arema ini. Tato ini sangat berkesan bagi saya, tandas Kiko Insa.
Milomir Seslija sendiri pernah membeberkan alasannya mendepak Kiko Insa dari Arema Cronus dan menggantikannya dengan Goran Gancev. Kiko Insa tidak respek kepada tim ini. Dia ingin jadi lebih besar daripada Arema. Dia ingin jadi seperti presiden hingga pelatih di tim ini, tukas pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.

tibbihafiz.com situs poker Sumber: Sidomi