Luciano Spalletti Ogah Bahas Francesco Totti Lagi

Bagi pelatih berkepala plontos tersebut, Totti sudah kembali ke dalam tim dan tidak ada lagi yang perlu dipermasalahkan karena sejatinya memang tidak ada masalah diantara keduanya.
Sepekan lalu, Totti memang curhat ke media tentang situasinya yang terus menjadi pemain cadangan meski kondisinya sudah membaik. Keluhan Totti tersebut ditanggapi Spalletti dengan mengeluarkan Totti dari skuad Roma yang akan bertanding melawan Palermo beberapa jam berikutnya. Tentu saja apa yang dilakukan Spalletti membuat fans Roma kecewa karena harus menahan diri lagi untuk melihat aksi Totti di lapangan.
Untungnya kemudian keduanya seolah sepakat untuk tidak melanjutkan apa yang terjadi. Totti dengan jiwa ksatrianya masih datang ke stadion meski hanya di tribun dan kemudian masuk ke ruang ganti pemain dan menunjukkan seolah tidak terjadi apapun disana.
Totti bergabung bersama kami di ruang ganti dan ia melakukan apa yang saya perkirakan. Pada hari berikutnya, ia datang lebih awal ketika latihan dan ia bersikap sangat tenang. Saya sudah tidak mau membicarakan soal hal ini lagi karena semuanya baik-baik saja, terang Spalletti.
Roma akan melawan Empoli akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Italia. Disinggung apakah ia akan memainkan Totti, sang pelatih mengaku masih akan melihat situasi di lapangan karena Empoli punya gaya main yang berbeda dibanding Palermo yang ia bantai 5-0 pekan lalu.
Empoli tim yang berbeda dibanding Palermo jadi saya akan mempertimbangkan apakah akan memainkan Totti atau tidak. Saya tidak ingin membicarakan soal Totti lagi. Tapi saya tegaskan lagi bahwa saya memperlakukan semua pemain saya dengan sama. Saya tidak akan membiarkan kepentingan pribadi mengganggu kepentingan tim.

tibbihafiz.com data pengeluaran togel hari ini Sumber: Sidomi