Madura United vs PBFC di Final Piala Gubernur Kaltim 2016

Hal ini dipastikan setelah PBFC menjadi tim pemenang di babak semifinal dengan menyingkirkan Sriwijaya FC dan Surabaya United. Laga final Madura United FC vs PBFC akan digelar pada Minggu (13/3/2016) mendatang.
Di pertandingan semifinal Piala Gubernur Kaltim 2016 sebelumnya, Madura United FC tampil mengejutkan serta berhasil melangkah ke final dengan menaklukkan tim kuat Arema Cronus dan Persiba Balikpapan.
Torehan memuaskan ini pun disambut gembira oleh manajemen Madura United FC yang berjanji akan memberikan seluruh uang hadiah di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016 kepada pemain dan jajaran tim pelatih.
Ini bukan soal klub punya saldo atau kami punya banyak duit. Tapi, kami merasa tak berhak meminta bagian dari keringat yang telah dikeluarkan pemain, ujar Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro, beberapa waktu lalu.
Kami (manajemen Madura United FC) tak dapat apa-apa. Manajemen hanya dapat kepuasan secara teknis, karena bisa melihat kinerja tim ini, lanjutnya.
Semua match fee dari tiga pertandingan babak penyisihan lalu senilai Rp 350 juta, untuk tim ofisial dan pemain dengan persentase berbeda, imbuh mantan petinggi PSSI Jawa Timur ini.
Kiprah Fabiano Beltrame dan kawan-kawan di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016 memang mengejutkan. Pasalnya, Madura United FC belum lama didirikan setelah sukses mengakuisisi Persipasi Bandung Raya (PBR).
Ini tim baru yang butuh pengakuan dan proses belajar menjadi tim profesional. Kami tak mengejar materi, tandas Haruna Soemitro.

tibbihafiz.com situs poker Sumber: Sidomi