Marouane Chamakh ke Persib Bandung?

Selain Chamakh, Persib juga ditawari sejumlah marquee player lainnya seperti Michael Uchebo, Andre Araujo, dan, Bosko Jankovic. Lantas, Persib ingin menjajal yang mana?
Ya, ada beberapa nama striker yang ditawarkan agen, ungkap pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (22/3/2017).
Selain Maroune Chamakh, ada Michael Uchebo asal Nigeria, Andre Araujo dari Brasil, dan pemain asal Serbia yang pernah main di Genoa, Bosko Jankovic, lanjut pelatih asli Sunda yang pernah menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini.
Siapa yang cepat datang saja, kami akan lihat. Namun dari beberapa pemain yang melamar memang salah satunya adalah pemain incaran, tambahnya.
Setelah mendapatkan Michael Essien, Persib Bandung kini memang mencari sosok bomber untuk mendampingi atau dirotasi dengan Sergio van Dijk. Djadjang Nurdjaman menginginkan striker yang bertipikal seperti Marcel Sacramento (Semen Padang) atau Alberto Goncalves (Sriwijaya FC).
Saya inginnya ada yang cepat datang untuk dilihat kualitasnya secara langsung. Paling lambat tanggal 27 Maret 2017 sudah ada pilihan yang tepat sehingga pada 2 April 2017 nanti sudah bisa diperkenalkan saat launching tim, harap Djadjang Nurdjaman.
Pokoknya kami ingin striker yang tipikalnya seperti Marcel Sacramento atau Alberto Goncalves, tegasnya.

tibbihafiz.com Daftar situs agen sbobet terpercaya Sumber: Sidomi