Paulo Camargo Puas Persija Curi Poin di Papua

Pelatih tim Macan Kemayoran, Paulo Camargo, cukup puas dengan hasil tersebut.
Bermain di hadapan pendukung Persipura yang memadati Stadion Mandala Jayapura pada tanggal 29 April 2016 malam, Persija tampil mengejutkan dengan mencetak gol terlebih dulu di menit 12 lewat Ade Jantra. Sayangnya, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di akhir babak pertama melalui penalti James Koko Lomell.
Kami ingin memenangkan pertandingan, tapi belum berhasil. Tapi hasil malam ini (kemarin) cukup bagus, kata Paulo Camargo selepas pertandingan.
Persipura tim kuat, pemain mereka bagus-bagus, punya pressing yang bagus dan ketat. Tapi Persija bisa bermain sama dengan Persipura, mengimbangi permainan Persipura, tambah pelatih asal Brasil ini.
Hasil imbang di Jayapura ini menjadi modal yang cukup berarti bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk mengarungi laga-laga berikutnya di kompetisi ISC-A 2016. Persija sebenarnya akan tampil lebih santai, lembut, tenang, tapi malam ini kami lebih emosional, tutur Paulo Camargo.
Kami bermain kadang santai, keras, dan semua pemain bersama-sama mengembangkan permainan yang diinginkan pelatih. Kami punya peluang, tapi belum bisa cetak gol, tutupnya.

tibbihafiz.com angka keluar hongkong Sumber: Sidomi