Persiba Balikpapan Tak Ikut Pra Musim ISL 2016

Tim Beruang Madu telah dibubarkan usai tampil di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016 lalu dan saat ini belum memiliki skuat lagi.
Setelah dibubarkan, kami tidak punya tim. Kami sudah bulat untuk tidak ikut di turnamen ISC, persiapan kami sangat mepet, jadi tidak mungkin ikut, ungkap Sekretaris Umum Persiba Balikpapan, Irfan Taufiq, beberapa waktu lalu.
Kami tidak mau asal-asalan mempersiapkan tim. Kami akan sampaikan kepada operator (PT Gelora Trisula Semesta) melalui surat tentang keputusan kami ini, lanjutnya.
Intinya, Persiba Balikpapan memutuskan tidak ikut ISC. Tetapi bukan berarti tim benar-benar tidak ada persiapan, kami justru ingin fokus membentuk tim ke kompetisi yang kemungkinan bergulir 2017. Kami berterima kasih kepada suporter yang terus peduli kepada tim. Tapi keputusan ini diyakini yang terbaik untuk Persiba, tambah Irfan Taufiq.
ISC 2016 yang bakal diikuti oleh klub-klub ISL sendiri dinyatakan siap digelar dengan PT Gelora Trisula Semesta sebagai operatornya. PT Gelora Trisula Semesta pun telah melakukan verifikasi ke stadion klub-klub calon peserta.
Kami kirim tim ke setiap stadion yang menjadi homeground klub-klub peserta ISC. Tapi masih ada beberapa klub yang kami inspeksi, selebihnya sudah dilakukan waktu turnamen Piala Gubenur Kaltim 2016 kemarin, beber Ratu Tisha Destria dari PT Gelora Trisula Semesta.

tibbihafiz.com angka keluar hongkong Sumber: Sidomi