Polri Larang Suporter Persija Masuk SUGBK

Hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gesekan antara Jakmania dengan suporter Persib alias Bobotoh.
Saya imbau kepada suporter The Jakmania, karena kesebelasan Anda tidak masuk ke final, nonton bareng saja di lingkungan masing-masing. Kami siapkan hadiah. Kalau mau mematuhi imbauan, semua sama-sama enak, pesan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto di Jakarta beberapa waktu lalu.
Bagi para suporter lainnya, saya minta tidak membawa barang-barang yang berbahaya terutama untuk suporter yang tidak terorganisir, seperti tongkat yang panjang, kembang api. Tentu akan membahayakan dan senjata tajam. Apalagi yang mabuk, pasti akan kami amankan, tegasnya.
Ketua Umum The Jakmania, Richard Achmad Supriyanto, sendiri berjanji tidak akan mengusik final Piala Bhayangkara 2016. Bahkan, ia juga mengimbau kepada para anggota The Jakmania untuk tidak datang ke SUGBK saat pertandingan final besok.
The Jakmania pendukung Persija. Jadi, segala tindakan kita untuk kebaikan klub bukan justru menyusahkan, ujar Richard Achmad Supriyanto.
Saya minta jangan ada yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta atau terprovokasi membuat kericuhan, karena dampaknya buruk untuk masa depan klub kita sendiri, Persija, tutupnya.

tibbihafiz.com Daftar situs agen sbobet terpercaya Sumber: Sidomi