PSG Jumpa Chelsea, Zlatan Ibrahimovic Rindu Jose Mourinho

Berbeda dari musim lalu, kali ini Chelsea sudah tidak ditangani lagi oleh Jose Mourinho namun Guus Hiddink. Dan ternyata, pergantain manajer di tim lawan itu membuat Zlatan Ibrahimovic merindukan sosok Mourinho yang memang sudah akrab dengannya.
Keduanya memang menjalin hubungan manis ketika sama-sama membela panji Inter Milan beberapa tahun yang lalu. Menurut Ibra, pertandingan nanti tidak akan semenarik tahun lalu karena kini sudah tidak ada lagi Mourinho lagi di bangku cadangan Chelsea per Desember lalu karena dipecat dan digantikan oleh Hiddink.
Namun demikian, Ibra sangat yakin bahwa Mourinho akan segera kembali ke lapangan hijau dengan melatih klub baru. Ibra hanya meminta publik untuk lebih bersabar saja karena memang pesona Mourinho masih sulit ditandingi oleh manajer-manajer lain yang punya nama besar saat ini.
Saya rasa semuanya akan merindukan Mourinho dalam sepakbola. Tapi saya percaya bahwa ia akan segera kembali ke sepakbola. Dan jika kamu bisa lebih sabar, kamu akan melihatnya lagi melatih sebuah klub, jelas Ibra.
Apakah saya terkejut dengan pemecatan itu? Saya tidak tahu. Segalanya tergantung pada hasil di lapangan dan itu adalah hal terburuk dalam sepakbola. Ketika kamu tidak bekerja bagus, kamu mendapatkan hukuman, dan itu bisa menjadi lebih buruk bagi seorang pelatih. Kami para pemain tidak mendapat pemecatan seperti layaknya pelatih.
Sejauh ini Mourinho sering dirumorkan akan segera melatih Manchester United mulai musim depan. Namun kebenaran kabar tersebut juga masih diragukan karena di sisi lain, Louis van Gaal ngotot menghabiskan kontraknya bersama United dahulu yang baru akan berakhir pada selesainya musim 2017-2018 nanti.

tibbihafiz.com data pengeluaran togel hari ini Sumber: Sidomi