Real Madrid Siap Jadikan Gareth Bale Bintang Nomor Satu Geser CR7

Hal ini diklaim oleh The Telegraph, media Inggris. Menurut mereka, saat ini Los Blancos tengah menyusun kontrak baru untuk sang winger internasional Wales. Kontrak ini bisa saja lebih mahal daripada yang dimiliki CR7 selama ini.
Usia Cristiano Ronaldo yang sudah kepala tiga disinyalir menjadi alasan kuat bagi Real Madrid untuk mempertimbangkan masa depannya. Dalam sejarah Los Blancos era Florentino Perez, para pemain bintang sekalipun harus merasakan pembuangan. Misalnya, Raul Gonzalez dan Iker Casillas. Bukan tidak mungkin, meski CR7 masih menjadi orang nomor satu di skuad Los Blancos musim ini, ia akan mendapatkan perlakuan yang sama.
Madrid sendiri sudah menemukan pengganti sepadan untuk Cristiano Ronaldo. Sosok tersebut tidak lain adalah Gareth Bale. Penampilan sang winger ketika menjadi mesin utama Wales menjadi bukti kapasitasnya. Bale diyakini bakal lebih cemerlang jika menjadi kartu as Madrid, bukan perannya saat ini sebagai orang nomor dua.
Melihat usia Gareth Bale yang masih 26 tahun, wajar jika Real Madrid siap menyusun masa depan mereka bersama Si Nomor 11. Kontraknya yang sekarang, memang baru berakhir pada 30 Juni 2019. Tapi musim depan, Los Blancos siap mengikat Bale hingga 2021 dengan gaji bersih 20 juta Euro per tahun.
Jika isu yang diembuskan oleh The Telegraph ini benar, Cristiano Ronaldo berarti harus siap-siap mencari jalan keluar dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, selama ini CR7 selalu menjadi pemain nomor satu di Madrid. Dan bukan kebiasaannya untuk memberikan posisi tersebut pada orang lain.

tibbihafiz.com Daftar situs agen sbobet terpercaya Sumber: Sidomi