Roberto Mancini Calon Pengganti Arsene Wenger?

Dari sekian nama yang ada, satu sosok menarik muncul ke permukaan yakni Roberto Mancini yang kini masih melatih Inter Milan.
Tak membaiknya performa Arsenal dalam berjuang meraih gelar juara Liga Inggris benar-benar membuat fans Arsenal sudah muak. Fans yang dalam beberapa musim lalu masih memberikan rasa sayangnya pada Wenger kini sudah dengan tegas menyatakan bahwa akan lebih baik bagi Wenger untuk pergi dan memberikan tempat untuk manajer lainnya yang bisa membawa Arsenal juara.
Kontrak Wenger di Emirates Stadium sendiri baru akan berakhir pada 2017 nanti. Namun harus diakui besarnya tekanan bagi manajer berusia 66 tahun itu bisa saja membuat pemilik klub berubah pikiran karena memang Arsenal sudah puasa gelar juara liga dalam 12 tahun terakhir.
Sementara itu Mancini sendiri juga masih terikat kontrak dengan Inter. Dalam penuturannya, Mancini mengatakan bahwa ia masih sangat betah melatih Rodrigo Palacio dkk. Sebagai orang yang punya sejarah panjang dengan Inter, Mancini jelas masih ingin membawa klub itu berprestasi seperti di era kepelatihannya dahulu.
Mancini sendiri tentunya sudah tidak asing lagi dengan sepakbola Inggris. Ia pernah melatih Manchester City di musim 2009-2013 dan mempersembahkan gelar juara Premier League (2011-2012), FA Cup (2010-2011), dan FA Community Shield (2012).

tibbihafiz.com situs poker Sumber: Sidomi