Seiji Saito Bikin PSM Makassar Terkesan

Manajemen Pasukan Ramang pun tampaknya akan segera menyodori kontrak kepada gelandang asal Jepang ini untuk turut memperkuat PSM Makassar di kompetisi mendatang.
Saya sudah mendapat laporan dan masukan dari sejumlah pihak. Sejauh ini perkembangan Seiji Saito positif, ungkap Direktur PSM Makassar, Sumirlan, beberapa waktu lalu.
Kami menyerahkan sepenuhnya kepada Luciano Leandro (pelatih PSM Makassar) soal teknis. Kalau dia memberi rekomendasi Seiji Saito untuk direkrut, kami langsung negosiasi, tandas pria yang juga pernah memperkuat PSM Makassar ini.
Luciano Leandro juga memberikan sinyal positif kepada manajemen PSM Makassar untuk merekrut Seiji Saito. Pelatih asal Brasil ini menilai, Seiji Saito layak untuk memperkuat tim Juku Eja.
Kehadiran Seiji Saito bisa membuat saya bisa leluasa melalukan rotasi di lini depan dan tengah. Saya lihat Seiji Saito bisa bermain sebagai second striker, kata Luciano Leandro.
Kita butuh pemain yang bisa membangun serangan dari second line. Tipe pemain itu yang diharap dari Seiji Saito. Kita mungkin akan menguji kemampuan Seiji Saito di uji coba melawan Persela Lamongan, imbuhnya.
Seiji Saito sendiri menyatakan tidak sulit beradaptasi di PSM Makassar meskipun belum lama bergabung. Sejauh ini (proses adaptasi) normal saja. Seluruh elemen tim membantu saya untuk cepat menyesuaikan diri dengan kondisi PSM Makassar, ucapnya.
Saya ke sini dengan perasaan penuh percaya diri. Semoga saya bisa lolos seleksi. Saya akan berlatih seperti biasa, dan mengerahkan semua kemampuan terbaik, tutup pemain berusia 29 tahun yang sebelumnya berkiprah di Latvia ini.

tibbihafiz.com Daftar situs agen sbobet terpercaya Sumber: Sidomi