Soal Kondisi Cederanya, Ini Kicauan Pogba

Pemain termahal dunia Paul Pogba berharap dapat segera kembali bermain memperkuat Manchester United. Harapan tersebut diungkapkan oleh Pogba setelah gelandang MU ini dibekap cedera hamstring saat tampil di Liga Europa.
Pogba mendapatkan cedera tersebut saat menghadapi FC Rostov di Old Trafford, kemarin. Ia ditarik keluar di menit ke-48 dalam pertandingan yang dimenangkan oleh MU 1-0 sehingga lolos ke perempat final dengan agregat 2-1.
Manajer MU Jose Mourinho mengungkapkan cedera hamstring yang dibekap pemain internasional Prancis tersebut karena akumulasi kelelahan. Ia diperkirakan akan absen selama tiga pekan.
Lewat akun Twitternya, Pogba berkicau soal kondisinya saat ini. “Terima kasih untuk semua pesan dukungan, bisa merasakan energi yang baik. Akan fokus 100 persen pada pemulihan dan segera #Pogback kembali.”
Cedera tersebut membuat Pogba dipastikan tidak akan memperkuat MU menghadapi Middlesbrough hari Minggu (19/3/2017) ini. Ia juga akan absen dalam skuat Prancis yang akan menghadapi Luksemburg dan Spanyol pekan depan. (Scoresway)

tibbihafiz.com situs poker Sumber: Suara.com