Tantan Bersyukur Dikontrak 2 Tahun di Persib

Tak terkecuali Tantan. Striker lincah ini merasa lega karena mendapatkan kontrak jangka panjang dari Persib di saat situasi sepakbola nasional masih belum stabil.
Tentu senanglah dikontrak dua tahun. Sebelumnya kita kan dikontrak setahun-setahun, sekarang langsung dikasih dua tahun, ujar Tantan di Bandung beberapa waktu lalu.
Wajar sih dikasih waktu dua tahun, ini kan tim baru, kita ingin tim tidak bongkar pasang, dan kita sekarang lagi isi kekurangan untuk membangun tim kuat, harus lebih lama bersama, bebernya.
Pemain berjuluk Kijang Lembang ini pun bertekad memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung di beberapa turnamen atau kompetisi yang akan diikuti. Kalau target sih Tantan enggak muluk-muluk ya, minimal bisa tetap bawa kemenangan untuk Persib dalam setiap laga, tandas Tantan.
Pastinya syukur-syukur Persib bisa juara di Piala Bhayangkara 2016, imbuhnya.
Sebagai pemain depan tetap ya targetnya selalu bisa cetak gol dan yang penting kita berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan permainan terbaik, ucap mantan punggawa Sriwijaya FC dan Persitara Jakarta Utara ini.
Di sisi lain, Tantan menilai Persib Bandung butuh target man untuk dijadikan sebagai mesin gol. Menurutnya, sosok striker yang diperlukan oleh Persib ini adalah bomber asing.
Tentunya sangat membutuhkan sekali soalnya buat target man dan buat pegang bola juga di depan, kata Tantan.
Kerasa lah di lini depan kita membutuhkan striker asing. Kita di kiri sama kanannya sudah cepat, tapi belum ada yang pemain asing di striker. Yang muda juga bagus-bagus cuma masih membutuhkan pengalaman sama jam terbang, bebernya.

tibbihafiz.com Daftar situs agen sbobet terpercaya Sumber: Sidomi