Walau Menang, Zidane Sesalkan Dua Gol Leganes ke Gawang Madrid

CO.ID, LEGANES — Real Madrid mempertahankan posisi di puncak klasemen La Liga seusai mengalahkan Leganes 4-2 di Stadion Butarque, Kamis (6/4) dini hari WIB. Madrid mengumpulkan nilai 71, unggul dua angka dari Barcelona yang sebelumnya menaklukkan Sevilla 2-0.
Walau memastikan tiga angka, pelatih Madrid Zinedine Zidane menyimpan sejumlah catatan performa timnya, terutama di lini belakang. Ia menyebut laga melawan Leganes sedikit aneh.
“Kami memulai dengan sangat baik dan mencetak tiga gol dan kemudian menempatkan diri dalam kesulitan dengan kebobolan dua gol itu. Pada akhirnya kami mengontrol babak kedua dengan lebih baik lewat satu gol tambahan dan kami mendapatkan tiga angka,” kata dia seperti dikutip Reuters.
Zidane menyesalkan pasukannya yang seolah terlena sehingga nyaris melepas keunggulan tiga gol itu. Ia kecewa Leganes bisa mencetak dua gol dengan mudah.
“Kami tak bisa terus melakukan itu, kemasukan dua gol (dalam empat menit) merupakan hal besar. Itu mengapa kami perlu selalu berkembang. Ini hal besar dalam seak bola, kamu tak tahu apa yang akan terjadi,” tegasnya.

tibbihafiz.com situs poker Sumber: Republika.co ID